MANFAAT MEMANDIKAN MURAI BATU

MANFAAT MEMANDIKAN MURAI BATU

Jangan Malas Untuk Memandikan Murai Batu Anda karena banyak sekali Manfaatnya 

Mandi adalah pekerjaan rutin yang kita lakukan setiap pagi sebelum berangkat
bekerja agar tubuh menjadi bersih dan segar setelah tidur semalaman. Namun, siapa sangka
bila mandi ternyata mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan MB kita juga.

Seperti apakah manfaat mandi ini terhadap MB kita? Berikut ini ada beberapa khasiatnya :

1. Membersihkan kotoran. dengan memandikan MB secara teratur akan mampu membersihkan kotoran dan juga memperlancar pergantian sel-sel kulit mati dan memperindah kebersihan bulu MB.

2. Menghilangkan stres.Mandi atau berendam di air bermanfaat meredam stress terhadap MB. Dengan memandikan MB pastinya akan memperlancar peredaran darah yang akan mengakibatkan tingkat stress MB akan berkurang.Cara ini juga berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh MB kita tidak mudah masuk angin.

3. Mengurangi rasa pegal. Apabila terlihat gejala otot MB terasa pegal, mandikan dengan air yang dicampur dengan sedikit garam. Pada umumnya rasa pegal akan berkurang/hilang dengan cara seperti ini sehingga MB akan lebih segar.

4. Mengurangi penyakit kulit. Dengan memandikannya akan membersihkan dari kotoran yang menempel di kulitnya dan juga dapat mencegah MB dari serangan kutu.

5. Menghilangkan racun di tubuh MB. Mandikan MB dalam air selama 10 – 20 menit dapat membuka pori-pori yang dapat mengeluarkan toksin atau racun dari dalam tubuh MB tersebut.

6. Tidur MB akan lebih lelap. Usai berendam atau mandi dalam air , akan membuat tubuh MB lebih rileks karena peredaran darah lebih lancar, dengan begitu tidur atau istirahat MB akan lebih nyenyak.

7. Meningkatkan kekebalan tubuh MB. dengan memandikan MB dalam rentang waktu 10-30 menit dapat memperlancar peredaran darah MB. dan kemampuan tubuh MB dalam melawan segala penyakit tentunya akan semakit kuat dengan meningkatnya gula darah dalam tubuh MB.Manfaat positifnya tubuh MB akan menjadi lebih prima dan tidak mudah sakit karena daya tahan tubuh selalu terjaga dengan baik.